//verifikasi //verifikasi Sinopsis dan Review Film Blair Witch - pendapat.id
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis dan Review Film Blair Witch



Buat kalian yang bingung mau nonton film apa, kalian wajib baca artikel ini sampai habis karena mimin akan kasih kalian review film blair witch yang lagi tayang di bioskop bulan ini.
                Menurut mimin sih film blair witch ini kurang menarik karena kalo boleh jujur aku ngga ngerti apa maksud dari film itu.. mimin kira Cuma mimin sendiri yang gak ngerti maksud dari film itu. Tapi ternyata temen-temen mimin juga pada ngga ngerti apa maksud film itu..
                Awalnya sih kita ngerasa ini film gaje banget tapi semakin lama kami menonton ternyata kami mulai mengerti apa maksud dari film itu. Film itu menceritakan tentang si james yang mencari saudaranya yang hilang di hutan itu dan mitos yang beredar di hutan itu siapapun yang datang ke sana tidak akan bisa keluar dari sana karena konon katanya pernah ada perempuan (mimin lupa namanya) yang dibunuh di sana karena suatu kesalahan, hal ini terjadi karena jaman dahulu masyarakat belum mengerti hukum yang sesungguhnya. Kata masyarakat disana arwah dari perempuan ini lah yang sering mengganggu orang yang ke hutan itu. Karena peristiwa inilah muncul mitos blair witch.
                James dan kawan-kawannya ini ingin membuktikan bahwa mitos blair witch yang beredar itu tidak benar dengan datang ke hutan itu. Lane yang juga teman dari james juga bilang bahwa dia pernah ke hutan itu tapi bisa balik lagi kerumah, pernyataan itu membuat james dan kawan-kawannya semakin yakin bahwa blair witch itu tidak benar.
                Diperjalanan mereka melewati sungai. Ashley, teman james, tiba-tiba terluka seperti tertusuk beling. Luka yang dialami Ashley ini ternyata lumayan parah dan memaksa mereka untuk bermalam disana. hari semakin malam, banyak suara-suara yang terdengar seperti pohon tumbang dan ternyata lane hilang. James coba mencari lane namun tidak ketemu.
                Pagi hari datang, mereka memutuskan untuk pulang ke rumah dan apa yang terjadi? Ternyata mereka hanya disesatkan di dalam hutan dan berputar balik lagi ketempat mereka kemah tadi padahal mereka sudah mengikuti GPS untuk mencari jalan. Karena luka Ashley semakin parah memaksa mereka untuk menginap lagi semalam disana.
                Keadaan semakin parah, satu persatu dari mereka mulai hilang. Parahnya lagi ketika jam sudah menunjukkan jam 7 pagi ternyata disana masih gelap seperti malam. Mereka berusaha untuk pergi dari hutan tersebut. Tiba-tiba James dan Lisa menemukan rumah lama yang sudah sangat tua dan mengerikan. James pun memutuskan untuk masuk ke rumah itu untuk mencari saudaranya yang hilang disana. namun, James malah terjebak dirumah itu. Lisa yang sendirian di luar pun memutuskan untuk melihat james yang ada didalam rumah tersebut. Lisa bertemu James disana, tak lama berselang James mati dan disusul Lisa yang ngga tau mati juga atau tidak karena mendengar teriakan James yang selalu bilang “maafkan aku Lisa”.
                Menurut mimin, film ini agak sedikit membingungkan dan membosankan sehingga membuat mimin ngantuk berat di dalam bioskop tapi mimin berusaha menahan karena percuma nonton ke bioskop tapi ketiduran. Terus endingnya itu gantung, ngga jelas, aneh dan kayaknya ada kelanjutannya lagi deh. Kurang rekommeded lah untuk kalian yang mau nonton ini, tapi terserah kalian sih siapa tau setelah melihat review ini kalian jadi tertarik buat nonton. Penampilan gambarnya pun sering membuat penonton pusing melihatnya karena kamera yang selalu bergoyang dan terkesan gambarnya abstrak. Jauh dari ekspektasi mimin dan teman-teman.

Post a Comment for "Sinopsis dan Review Film Blair Witch"