//verifikasi //verifikasi Apakah Coklat dapat Membuat Pintar Matematika? - pendapat.id
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Apakah Coklat dapat Membuat Pintar Matematika?

Assalamualaikum. Wr. Wb.
Hallo readers, pernah makan coklat? Ngga’ mungkin ngga’ pernah. Seluruh orang di dunia ini ngga’ mungkin ngga pernah makan coklat. Dari anak kecil, besar, hingga bapa ibu pasti banyak sekali yang suka cokelat. Tapi tahukah readers sekalian, bahwa si coklat ini punya manfaat bagi kamu para pelajar. Yups, ternyata cokelat ini bisa bikin kamu pinter matematika lohh.. Wooww Kok bisa?


Oke kita langsung ke pembahasan.
Menurut studi peneliti Northumbria University Inggris pada 2009, coklat bisa membantu orang mengerjakan matematika. Flavonol, senyawa antioksidan dalam cokelat yang dapat meningkatkan sirkulasi, termasuk aliran darah ke otak.Untuk merasakannya, anda hanya perlu satu gelas susu cokelat setiap pagi untuk membantu pelancaran aliran darah anda ke otak. Studi menunjukkan, orang bisa menghitung mundur lebih baik setelah mengkonsumsi coklat panas yang mengandung 500 mg  flavanols atau lima batang coklat.
Selain itu, antioksidan pada coklat bisa meningkatkan aliran darah ke otak. Studi lain menunjukkan, sedikit coklat hitam bisa mengubah tingkat protein C-reaktif yang berhubungan dengan peradangan di dalam tubuh.
"Pengaruh terbaik diperoleh ketika mengkonsumsi rata-rata 6,7 gram coklat per hari atau setara kotak kecil coklat dua atau tiga kali sepekan," papar penulis utama studi Northumbria Romina di Giuseppe. Selama beberapa tahun, studi juga menguak manfaat coklat bagi kesehatan. Menurut studi pada 44 ribu partisipan baru-baru ini, orang yang tiap pekan makan coklat, 22% lebih kebal stroke. Temuan ini dipresentasikan di pertemuan tahunan American Academy of Neurology di Toronto.

Wih, ternyata coklat bisa bikin kita pinter matematika ya. Jadi pas udah baca ini beli coklat aja deh buat makan tiap hari. Hiihihi... Ngga juga lah ya, coklat itu hanya sebagai camilan saja, jangan dimakan terus menerus nanti bisa menggagalkan niat diet readers sekalian dong. Hehehe..
Wassalamualaikum. Wr. Wb.

Post a Comment for "Apakah Coklat dapat Membuat Pintar Matematika?"