//verifikasi //verifikasi Cara Banding Akun Admob Yang di Banned - pendapat.id
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Banding Akun Admob Yang di Banned

 
Admob Invalid Activity
Admob Invalid Activity

Cara Banding Akun Admob Yang di Banned Karena Invalid Activity - Banned pada akun admob sendiri bukanlah sesuatu yang baru, bahkan hampir setiap beberapa developer aplikasi pasti pernah mengalami yang namanya akun admob di banned karena beberapa kebijakan Google yang sangat ketat. Lalu apa saja yang harus kita lakukan jika akun admob Kalian di banned oleh google dan Tentunya Google juga akan melarang kalian untuk menayangkan iklan kalian di aplikasi kalian kan? Bahkan yang parah adalah penghasilan kalian yang ikut hangus dan hilang karena banned. Maka hal yang harus kalian tempuh agar bisa kembali seperti semula adalah mengajukan banding tentunya.
 Tetapi alangkah baiknya jika kalian mengajukan banding ketika kalian tidak pernah melakukan suatu kesalahan dan bahkan bisa saja kalian tidak tahu tentang beberapa peraturan google tersebut. Untuk membantu kalian maka saya akan memberi kalian beberapa tips rahasia yang telah digunakan beberapa teman saya untuk mengembalikan akun Aadmob-nya yang di banned, perlu diingat bahwa tips ini akan sangat sangat berguna bagi kalian agar mendapatkan kembali akun admob yang di banned.

Lalu bagaimana cara mengembalikan akun admob yang di banned karena Invalid Activity?

Inilah Tips Agar Mengembalikan Akun Admob Yang Di Banned hingga berhasil dan sampai akun kalian dikembalikan. Perlu diketahui juga bahwa cara ini telah berhasil digunakan oleh teman saya hingga beberapa kali, saya sendiri belum pernah mengalami banned akun akibat invalid activity.

Biasanya setiap akun yang di banned akan diberi link Form untuk kalian mengajukan banding, nah kalian bisa klik tautan form tersebut.

1. Masukkan Nama Akun Google Admob

Pada kolom ini silahkan kalian masukkan nama sesuai dengan yang tertera pada akun admob kalian.

2. Email Kalian


Ke mana balasan email kami akan dikirim. Jika Anda memiliki email yang terkait dengan akun AdSense Anda, harap cantumkan di sini.

Untuk email sendiri biasanya akan di isi secara otomatis tetapi jika tidak maka kalian bisa isikan email sesuai dengan akun admob kalian.

3. Masukkan URL tempat iklan kalian ditayangkan


Di kolom ini seilahkan kalian isikan tempat penayangan iklan kalian, kalian bisa isikan dengan url dari aplikasi kalian di playstore.

Contoh : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.quranic.alfatih


4.  Anda pernah membeli lalu lintas ke situs, aplikasi seluler, dan/atau saluran YouTube Anda?.


Ya atau Tidak, Jika tidak maka pilih kolom tidak.


5. Bagaimana pengguna bisa sampai ke situs, aplikasi seluler, dan/atau saluran YouTube Anda? Bagaimana cara Anda mempromosikan konten?


Pada halaman ini tulis saja: Saya membuat konten-konten yang bermanfaat bagi pengguna, dan mengenai bagaimana pengguna bisa sampai ke situs saya, saya melakukan optimisasi mesin pencari dengan tetap mematuhi kebijakan. (Dalam bahasa inggris)

6. Apakah Anda atau situs, aplikasi seluler, dan/atau channel YouTube Anda pernah melanggar kebijakan program atau Persyaratan & Ketentuan AdSense? Jika ya, bagaimana pelanggaran itu terjadi?


Disini jawab saja sejujurnya, pernah atau tidak pernah, Anda pasti ingat tentang peringatan kalau memang pernah melanggar.

7. Apa alasan aktivitas tidak valid di situs, aplikasi seluler, dan/atau channel YouTube Anda? Berikan informasi terperinci tentang semua alasan spesifik yang Anda yakini relevan dengan kasus Anda.


Nah disini sangat penting untuk menyebutkan kejadian yang Anda alami, kalau Anda mengalami boom klik, katakan misalnya: “Sudah terjadi klik secara terus menerus pada jam sekian sampai jam sekian, sebelum saya sempat melakukan tindakan manual, akun adsense saya sudah terlanjur dinonaktifkan“. Begitu juga kalau alasannya seperti kasus yang saya alami yaitu ada lalu lintas tidak wajar. Intinya katakan apa adanya, karena sistem Google akan menyingkronkan laporan kebenaran dan jejak record yang ada pada data Google.

 8. Perubahan apa yang akan Anda terapkan untuk membantu meningkatkan kualitas trafik iklan pada situs, aplikasi seluler, dan/atau channel YouTube Anda? Saat menjawab, lihat saran kami tentang cara mencegah aktivitas tidak valid.


Disini jawab saja, saya akan lebih hati-hati dan intensif menjaga akun Google admob saya, dan saya berjanji.

 9. Harap sertakan data apa pun dari log atau laporan lalu lintas situs, aplikasi seluler, dan/atau saluran YouTube Anda yang menunjukkan alamat IP, perujuk, atau permintaan mencurigakan yang dapat menjelaskan terjadinya aktivitas tidak valid.


Pada point terakhir inilah sebisa mungkin sertakan file log sebagai bukti bahwa anda tidak melakukan pelanggaran. Jangan lupa sertakan waktu kejadian secara detail. Jika anda tidak tahu pasti, berikan keterangan kira-kira.

Setelah semuanya terisi, silahkan cek kembali apakah data yang anda masukkan tidak ada yang salah. Karena ingat bahwa anda hanya bisa melakukan abnding satu kali saja.

Cara diatas adalah cara paling ampuh dalam mengembalikan akun admob yang di banned karena invalid activity.

Post a Comment for "Cara Banding Akun Admob Yang di Banned"