//verifikasi //verifikasi Karakter Yang Cocok Untuk Perang Jarak Jauh di Free Fire - pendapat.id
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Karakter Yang Cocok Untuk Perang Jarak Jauh di Free Fire

Tigas Karakter Yang Bagus Untuk Perang Jarak Jauh Free Fire 

Halo sobat pendapat.id 

Ketika bermain game free fire tentunya terdapat banyak sekali senjata yang bisa kita pakai. Berbagai senjata tersebut juga memiliki fungsi yang berbeda ada yang untuk perang jarak dekat ada juga yang di desain untuk perang jarak jauh. Senjata yang dipakai untuk perang jarak jauh itu adalah senjata Ar Sedangkan untuk jarak dekat itu player biasanya menggunakan senjata SMG ataupun shotgun. 

Bagi kalian yang sangat sering bermain free fire dengan perang jarak jauh maka kalian dapat menggunakan 3 karakter ini. Dan karakter ini sangat kami rekomendasikan karena akan membuat kalian mencapai kemenangan. 

Berikut karakter yang cocok untuk perang jarak jauh di Free Fire. 


Laura 



Karakter Laura dapat meningkatkan akurasi hingga menggunakan sikap 10% bahkan 30% ketika menggunakan skill sharp shooter. Maka dengan skill yang cukup bagus itu tentunya Bila kalian menggunakan karakter ini maka tembakan kalian itu akan mengenai target dengan tepat karena ketika menggunakan Scope akan menjadi lurus dan mengenai musuh tanpa takut seluruh kalian akan berpencar. 

Moco 



Ketika musim yang tertembak dari jarak jauh itu tentunya akan mencoba mencari obstacle atau bangunan yang bisa melindungi mereka. Tetapi tidak jarang juga hal tersebut malah membuat kita akan kehilangan mangsa karena kita akan kebingungan memprediksi kemana pergerakan atau pergerakannya dari obstacle. 

Oleh karena itu kalian dapat menggunakan karakter muka yang memiliki skill bernama hacker i fungsinya itu dapat menandai musuh dalam beberapa detik yang tentunya akan membuat kita itu lebih diuntungkan karena dapat mengetahui musuh dalam jarak jauh dan memprediksi kemana pergerakannya tanpa harus takut kehilangan bidikan. 

Rafael 



Ketika kita menggunakan karakter Rafael dan menggunakan skillnya maka tanda tembak sembunyi dalam beberapa detik dan berkat skill Dead Silence. Nah dengan begitu, kita tidak perlu takut lagi untuk menembak musuh karena kita sudah memiliki tanda-tanda yang tersembunyi. 

Dan karena kita juga tidak terlihat di Mini map maka itu dapat membuat musuh kebingungan Dari mana asal tembakan. Namun perlu diperhatikan yaitu ketika menggunakan Rafael ada baiknya kita menggunakan sniper agar musuh kita itu tidak bisa berkutik lagi. 


Itulah karakter yang paling cocok digunakan untuk Perang jarak jauh di free fire. Apakah kalian Ada pendapat lain tulis di kolom komentar.

Post a Comment for "Karakter Yang Cocok Untuk Perang Jarak Jauh di Free Fire"