//verifikasi //verifikasi Mediasi Admob Dan Keuntungannya - pendapat.id
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mediasi Admob Dan Keuntungannya


Mediasi Admob Dan Keuntungannya - Mediasi iklan admob adalah pengembangan dari fitur admob sendiri di mana kalian bisa menampilkan iklan dari inventaris agen iklan lainnya seperti applovin dan startapp ataupun lainnya tetapi masih menggunakan id iklan admob itu sendiri. Atau secara singkat, Kita menampilkan iklan dari pengiklan lain melalui admob


Mediasi ikan ini juga bisa menjadi solusi untuk monetisasi aplikasi dan untuk mengoptimalkan beberapa jaringan iklan seluler lainnya menjadi satu. Mediasi iklan ini juga dapat meningkatkan pendapatan dari admob kalian karena ia menggunakan beberapa sumber iklan untuk menciptakan kompetensi dari inventaris iklan yang akan ditampilkan.


Mediasi ini menggunakan penyiapan untuk memprioritaskan sumber iklan yang terbaik untuk ditampilkan,  yang berarti bahwa setiap unit iklan itu akan memiliki daftar sumber iklan yang sudah kalian setting dan diurutkan juga berdasarkan data pendapatan. Jadi ketika ada sumber iklan yang tidak dapat menampilkan iklannya maka  jaringan iklan lainnya akan memanggil iklan dari inventaris mereka dan menampilkan iklan di aplikasi kalian sehingga iklan yang tampil di aplikasi  tetap tayang dengan baik sehingga tidak ada iklan yang bolong-bolong.


Keuntungan Menggunakan Mediasi Iklan Admob


  1.  Meningkatkan Pendapatan Admob


 Fitur dari pengoptimalan  jaringan atau mediasi admob ini dapat memberikan anda secara otomatis dan memastikan bahwa unit iklan anda akan tampil 100% Dan dapat juga mengisi iklan-iklan yang memiliki tingkat bayaran tinggi.


 Sehingga ketika mediasi iklan diaktifkan maka admob secara dinamis itu dapat mengatur ulang mediasi kalian, sehingga memungkinkan iklan dari beberapa jaringan lain dengan biaya CPM ataupun CPC yang besar itu dapat ditayangkan dan menghasilkan pendapatan yang tinggi.


  1.  Iklan Pasti Tayang Secara Penuh


 Pengoptimalan jaringan iklan ketika mengaktifkan mediasi admob itu menggunakan data CPM secara real-time sehingga Google dapat memastikan jaringan mana yang terbaik untuk ditampilkan. Jika ada jaringan pihak lain yang kita pasang yang memiliki estimasi PPM lebih tinggi Maka secara otomatis akan menampilkan iklan dari jaringan Yang memiliki tingkat bayaran yang lebih tinggi. 


Rekomendasi Jaringan Iklan Untuk Mediasi Admob


Tentunya untuk mengoptimalkan atau memaksimalkan mediasi Kita juga harus memilih jaringan iklan yang tepat disini kami akan merekomendasikan Beberapa jaringan iklan yang menurut kami sangat baik digunakan untuk mediasi ;


  1. Applovin


 Applovin sangat kami rekomendasikan bagi kalian yang memiliki aplikasi dengan tingkat impressi yang tinggi,  misalnya seperti game.  Karena applovin ini sendiri membayar kita dengan atau sesuai ECPM  yang berarti kita akan dibayar setiap per 1000 tayang iklan dari applovin ini.  Rata-rata dari CPM applovin ini juga sangat besar di Indonesia sendiri itu bisa tembus sampai 1 hingga 2 dolar  bahkan lebih.


  1. Facebook Audiance Network


 Selanjutnya itu ada FAN,  tentunya iklan dari Facebook ini bisa kita  jadikan mediasi iklan di admob karena merupakan jaringan iklan terbaik kedua setelah admob.


Mungkin hanya 2 itu saja yang bisa saya rekomendasikan terlebih dahulu pada artikel ini karena saya sendiri baru menggunakan dua mediasi iklan admob di atas selebihnya saya belum menggunakan sehingga saya belum tahu bagaimana performa dari jaringan iklan lainnya.


  Itulah penjelasan sedikit mengenai mediasi admob,  keuntungannya dan juga beberapa rekomendasi jaringan iklan  lain yang sebagai mediasi.


Post a Comment for "Mediasi Admob Dan Keuntungannya"