//verifikasi //verifikasi Penyebab Akun Admob di Banned - pendapat.id
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Penyebab Akun Admob di Banned


Penyebab Akun Admob di Banned

Penyebab Akun Admob di Banned - Kita sebagai publisher admob, seharusnya wajib mengikuti semua bentuk peraturan yang telah dikeluarkan dan dibuat oleh pihak Google Admob. Pada saat kita resmi menjadi publisher admob maka kita tidak boleh mencurangi dan melakukan hal hal yang bisa merugikan pihak google admob, karena jika kita tetap bandel dan melakukan hal curang maka ganjaran yang akan kita dapat adalah banned pada akun admob kita.

Jika akun admob kita telah dibanned maka kita tidak akan bisa lagi menghasilkan uang lagi dari aplikasi kita. Maka akan sia sia perjuangan kita membuat aplikasi selama bertahun tahun.

Kejadian banned pada akun admob sepertinya sudah menjadi salah satu kejadian yang paling sering diperbincangkan oleh publisher aplikasi. Karena setiap waktu selalu aja korban yang berjatuhan akibat banned akun admob ini.

Kejadian banned ini terjadi karena banyak publisher yang menyalahi berbagai persyaratan dan kebijakan program Google Admob. 
Mungkin juga karena mereka terlalu fokus sama penghasilan yang besar sehingga meraka menghalalkan segala cara untuk menaikkan penghasilan mereka. Tetapi bagi yang sudah lama di bidang admob maka dia akan lebih hati hati dan paham tentang hal hal yang bisa menyebabkan google admob banned. Hal ini tentu sangat berbeda dengan para pemain admob amatir yang mungkin saja belum mengetahui berbagai kebijakan dan persyaratan google admob. Untuk mengantisipasi berbagai kemungkinan banned pada akun admob kalian maka sebaiknya kalian membaca beberapa hal berikut ini.

Klik Iklan Sendiri

Telah dijabarkan pada aturan google admob bahwa hal ini merupakan hal yang sangat rentan untuk dilanggar. Dan akan menjadi momok yang sangat besar bagi akun admob kalian. Karena jika kalian terbukti melakukan fraud klik, maka tinggal menunggu waktu saja untuk akun admob kalian di banned. Google sudah sangat canggih, jadi jangan sampai kalian mencurangi google dengan klik iklan sendiri walaupun dengan cara apapun, karena google akan mengetahui dengan pasti apa yang kalian lakukan. Bahkan kadang kita tidak tahu hal hal yang tidak sadar bida menyebabkan akun admob kita ditangguhkan.

Bagaimana Solusinya?

Jangan pernah sedikitpun mngklik iklan kalian sendiri, karena akan jelas membuat akun admob kalian banned. Berusahalah untuk berpikir panjang, dan tidak melakukan hal hal yang akan membuat akun kalian ditangguhkan.

Menyuruh Orang Lain Klik

Sama seperti halnya diatas, ketika kita menyuruh orang lain untuk klik iklan juga bisa rentan menjadi penyebab akun admob di banned. Jadi jangan pernah sesekali berfikir bahwa Google tidak akan mengetahui apa saja yang akan kalian lakukan, karena sama halnya kalian seperti melompat ke lubang buaya. Mungkin kalian berpikiran cara ini bisa kalian akalin, tetapi tetap saja akun admob kalian hanya tinggal menunggu waktu saja. Maka hal terbaik adalah menghindari semua kegiatan ilegal yang dapat merugikan pihak google, jika tetap melakukan kalian tahu kan apa ganjarannya.

Peletakkan Iklan

Aplikasi yang baik biasanya menggunakan tombol navigasi yang menarik agar user betah menggunakan aplikasi tersebut. Karena semakin lama user menggunakan aplikasi maka semakin bagus juga penghasilan kita. Dengan menempatkan iklan dekat dengan tombol maka kalian harus berhati hati. Jika kalian meletakkan tombol di dekat iklan Admob, hal tersebut bisa saja dianggap sebagai tindakan manipulasi agar user mengklik iklan admob kalian. Hal ini juga yang bisa menyebabkan akun admob di banned. Saya berharap setelah kalian membaca artikel ini kalian bisa meminimalisir agar akun admob kalian tidak terbanned. Oleh karena itu sayangilah akun admob kalian, karena mungkin saja untuk membuat akun admob di hari mendatang sangatlah susah.

Post a Comment for "Penyebab Akun Admob di Banned"