//verifikasi //verifikasi Tetap Waspada Saat New Normal - pendapat.id
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tetap Waspada Saat New Normal

Tetap Waspada Saat New Normal

Semua orang terlihat senang bisa kembali beraktivitas, orang-orang kantoran mulai beraktivitas dan beberapa mall tampak sudah membuka kembali lapaknya. Walau sudah kembali beraktivitas kalian tetap harus waspada akan virus-virus jahat itu, karna fisiknya yang tidak kelihatan dan dampak terkena viruspun sangat berbahaya bagi tubuh hal paling buruknya bila terkena virus tersebut adalah kematian. Oleh karena itu kalian semua harus tetap waspada, dengan mengikuti beberapa tips berikut :

 

1.Gunakan dan Bawa Semua Protokol Pencegahan Penularan Covid saat hendak berpergian

Jangan lupa saat kalian hendak berpergian selalu menggunakan masker, mimin menyarankan kalian membawa gantian masker apalagi kalau kalian berpergian untuk waktu yang lama. Jangan lupa membawa hand sanitizer untuk membantu kalian membunuh virus dan kuman yang tidak sengaja menempel pada tangan kalian ya.

 

2. Jangan Mengobrol Saat Menggunakan Transportasi Umum

Saat kamu berpergian bersama-sama baik temanmu ataupun keluargamu menggunakan transportasi umum diharapkan jangan terlalu banyak bicara. Walau kamu sudah menggunakan masker lebih baik jangan mengobrol apalagi sampai terbahak-bahak ya selain bisa saja adanya penyebaran virus bisa saja semua orang terganggu dengan dirimu hihi

 

3. Lakukan Jarak Sosial

Maksudnya? Jadi jarak sosial ini dimana kalian bisa memberikan jarak anatara kamu dan orang lain minimal 1meter. Contohnya adalah saat kamu makan siang di salah satu restaurant pastikan jarak antara kamu dan orang lain minimal sejauh 1 meter.

 

4. Budayakan Cuci Tangan

Apapun yang kalian lakukan kalian harus sering-sering cuci tangan ya, kalian harus biasakan melakukan cuci tangan agar kalian terjauhkan dari virus mematikan itu dan mencegah agar tidak adanya penyebaran semakin luas.

 

5. Menggunakan Kertas Duduk Toilet Sekali Pakai

Buat kalian yang menggunakan toilet duduk mimin sarankan kalian membawa alas kertas sekali pakai untuk bangku toilet duduk ya atau kalau menurut kalian ribet kalian bisa bawa yang toilet seat sanitizer. Selain itu kalian juga melakukan pengecekkan apakah toilet tersebut terdapat sabun untuk kalian gunakan setelah menggunakan toilet umum tersebut.

Semoga 5 tips sederhana ini bisa kalian terapkan ya untuk wujud menjauhi diri kita dan menjaga penyebaran dari virus corona ini. Salam hangat dari mimin


Penulis : Icha 


Post a Comment for "Tetap Waspada Saat New Normal"