//verifikasi //verifikasi Cara Menghilangkan Noda Hitam Bekas Jerawat Secara Alami - pendapat.id
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menghilangkan Noda Hitam Bekas Jerawat Secara Alami




Halo sobat kali ini kita akan membahas tentang cara menghilangkan noda-noda hitam bekas jerawat dalam satu malam, pada kesempatan ini kita akan membahas bagaimana menghilangkan noda-noda tersebut dengan cara dan bahan-bahan yang alami. 

Oleh karena itu itu jika menggunakan bahan alami sangat sedikit bahkan mungkin tidak menimbulkan efek samping sama sekali,dan tentunya ini sangat cocok untuk kalian yang memiliki kulit yang sangat sensitif. 

Cara menghilangkan noda hitam bekas jerawat yang akan kita bahas kali ini terbilang cukup cepat karena hanya memerlukan satu malam saja. 

Tentunya akan bermunculan pertanyaan-pertanyaan sebagai berikut ;

Sebelum kita membahas lebih dalam dan lebih banyak mengenai menghilangkan noda hitam bekas jerawat ada baiknya jika kita mengetahui dahulu Apa sih penyebab dari jerawat menjadi hitam.

 Nah jerawat menjadi hitam itu disebabkan karena kita yang sering memencet jerawat yang sedang bengkak yang nantinya itu dapat meninggalkan bekas jerawat itu noda hitam,  karena pada kulit kita itu mengandung zat yang disebut dengan melanin.

 Oleh karena itu ketika kita memencet jerawat maka zat melanin itu akan berkumpul di area jerawat kita yang bisa menyebabkan munculnya bekas jerawat yang tampak hitam dan gelap.

 Normalnya sebenarnya bekas jerawat itu dapat hilang sendirinya hingga waktu dua sampai tiga bulan namun itu sangat lama.

 Oleh karena itu Jika kalian ingin menghilangkan jerawat dengan mudah maka kalian dapat mengikuti cara-cara sebagai berikut ;

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat


1.   Lidah buaya



Lidah buaya merupakan tanaman yang sangat bermanfaat bagi kehidupan manusia,  tanaman lidah buaya ini bisa menyuburkan dan menghitamkan rambut secara alami.  Namun Selain itu ternyata lidah buaya juga bisa untuk menghilangkan noda hitam bekas jerawat yang sudah sangat Membekas.  Berikut cara mengelolanya untuk menjadikan lidah buaya sebagai obat jerawat ;

 1. Kalian harus mencuci lidah buaya hingga bersih lalu ambil bagian putih nya saja.

2. Kalian harus haluskan dengan blender dan oleskan secara merata pada wajah kalian sambil memijatnya secara lembut sehingga meresap ke pori-pori wajah kalian.

3. Lalu diamkan hingga kering lalu basuh dengan air bersih dan lakukan ini secara rutin dan bisa dirasakan nanti efeknya jerawat jerawat atau noda hitam jam di wajah kalian akan menghilang secara perlahan.

2.  Pepaya


 Ternyata buah pepaya juga memiliki manfaat untuk menghilangkan noda bekas jerawat yang Sudah membandel dan pastinya cara ini tidak memiliki efek samping karena dari bahan alami berikut cara membuatnya ;

 1.  Kalian dapat memotong pepaya ya menjadi bagian-bagian kecil setelah itu haluskan dengan blender agar nantinya dapat diusahakan sebagai masker di wajah.

2.  Setelah halus kalian dapat mengoleskan pepaya tersebut secara merata ke seluruh bagian kulit wajah kalian yang memiliki banyak bekas jerawat dan noda hitam

3.  Lalu kalian dapat menunggunya hingga 30 menit lalu jangan lupa basuh dengan air hangat.

4.  Jangan lupa lakukan secara rutin agar noda hitam pada wajah kalian itu benar-benar hilang.

3.  Putih telur


1. Kalian dapat memecahkan telur ayam dan pisahkan antara kuning dan putihnya ke dalam wadah yang berbeda.

2.  Lalu kalian ambil putih telurnya saja dan aduk putih telur tersebut hingga rata lalu oleskan ke wajah kalian secara merata.

3. Diamkan kira-kira hingga  25 menit,   lalu bersihkan wajah kalian dengan air bersih dan lakukan secara rutin.

4.  Apel hijau


Dalam dunia kecantikan Ternyata apel ini sangat bagus untuk menghilangkan bekas-bekas jerawat.

 Karena menggunakan apel hijau itu dapat menghilangkan noda hitam dengan cara mengangkat sel-sel mati sehingga tidak menimbulkan efek samping.  Berikut cara mengolahnya;

1. Kalian cuci apel dengan bersih ih dan Kupas kulitnya dan ambil bagian dalamnya saja lalu potong-potong kecil.

2.  Setelah terpotong kecil kalian dapat menghaluskan nya dengan blender.

3. Agar hasilnya lebih baik kalian dapat menambahkan madu atau susu.

 Keempat lalu oleskan secara merata ke kulit kamu dan tunggu hingga 20 sampai 30 menit lalu bilas muka kalian dengan air bersih dan lakukan secara rutin.


Oke itulah pembahasan dan ilmu yang dapat kami bagikan tentang cara menghilangkan noda bekas jerawat dalam waktu yang singkat semoga kalian dapat menerapkannya dan noda-noda bekas jerawat di wajah kalian cepat hilang.

Post a Comment for "Cara Menghilangkan Noda Hitam Bekas Jerawat Secara Alami"